Viral, Demam Aglonema Sampai di Pangandaran


Viral, Demam Aglonema Sampai di Pangandaran

mypangandaran.com - Lihat kebunku penuh dengan bunga, Ada yang putih, dan ada yang merah, itulah sepenggal lagu ciptaan Ibu Soed yang mungkin bisa menggambarkan keceriaan hati para pecinta tanaman hias jenis Aglonema yang sedang viral saat ini di Pangandaran.

Pairun (56) Warga Dusun Bojongsari, Desa Babakan Kecaman Pangandaran, sudah lama dia menekuni hobi merawat tanaman hias dan saat ini kebanjiran rezeki.

Pasalnya satu tanaman yang sedang viral di Media Sosial yaitu Jenis Aglonema, Sejak dua bulan terakhir, tanaman ini banyak diburu pecinta tanaman hias.

"Tanaman hias ini memang lagi banyak digemari oleh masyarakat yang memilih tinggal di rumah selama masa pandemi ini," kata Pairun.

Sejak menjadi buruan pecinta tanaman hias, di kios Pairun setiap harinya dua sampai empat pot tanaman aglonema laku terjual.

Pairun menuturkan, untuk harga relatif, untuk ukuran sedang satu pot dibandrol Rp. 100 ribu sedangkan yang besar dibandrol Rp. 350 ribu itu juga tergantung motif dan jenis aglonemanya.

"Tanaman hias ini memang terkenal dengan warna daunnya yang sangat unik memiliki dua warna pada daunnya, yakni warna hijau di bagian tengah dan merah terang di pinggirannya," jelas Pairun.

Keindahannya mampu menarik perhatian pecinta tanaman hias karena warnanya yang eksotis dan memanjakan mata.

 

 

 

 

 


Saksikan Juga: Demam Aglonema di Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini