Waspada Virus Corona, Ini Langkah Pemkab Pangandaran


Waspada Virus Corona, Ini Langkah Pemkab Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran bergerak cepat dengan membentuk Tim Gerak Cepat (TGC) dalam rangka Kesiapsiagaan Menghadapi Penyebaran Novel Coronavirus (COVID-19) di Kabupaten Pangandaran, bertempat di RSUD Pandega. Rabu, 4 Maret 2020. 

Sekda Kab. Pangandaran Drs. Kusdiana MM menyebutkan semua informasi yang beredar di masyarakat harus terverifikasi oleh tim ini agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat, transparan, dan jauh dari berita bohong / hoax yang meresahkan.

Di Jawa Barat sendiri ada 8 Rumah Sakit Rujukan, diantaranya RSU Dr. Slamet Kab. Garut dan RSU Gunung Jati Kota Cirebon Cirebon. Sementara di Jawa Tengah ada 11 Rumah Sakit Rujukan, diantaranya RSU Banyumas dan RSU Prof Dr Margono Soekarjo.

Sementara untuk Covid-19 Crisis Center berlokasi di Eks. Puskesmas Cijulang. Berikut kontak hotline terkait COVID-19 :
119 dan 085320643695 (TGC/Dinkes Kab. Pangandaran)
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini