Kapal Terdampar di Pantai Pangandaran Belum di Evakuasi


Kapal Terdampar di Pantai Pangandaran Belum di Evakuasi

Pangandaran, mypangandaran.com - Dua orang pengunjung Pantai Barat Pangandaran sedang melewati kapal tongkang Oscar Aquaria yang terdampar di Pantai Barat Pangandaran.

Kapal tongkang tersebut memang belum dievakuasi, angin kencang membuat Kapal Oscar Aquaria yang memiliki bobot 85 Gross Tonase (GT) beserta Tongkang Gunung Mas bobot 150 Feet milik PT. Pilar Dasar Membangun yang sedang berlabuh di perairan laut Pangandaran hanyut dan terdampar di pinggir pantai beserta 8 awak kapalnya.

Sejak terdampar beberapa hari lalu, kondisinya sangat memprihatinkan, untuk keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, petugas setempat memberikan garis polisi.

Meski begitu, keberadaan kapal terdampar di Pantai Barat Pangandaran ini menjadi daya tarik bagi warga sekitar dan wisatawan untuk berswafoto menjadikannya sebagai latar foto yang indah.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini