Tempat Nasi Gratis di Pangandaran, Siapa Saja Boleh Isi atau Ambil


Tempat Nasi Gratis di Pangandaran, Siapa Saja Boleh Isi atau Ambil

Pangandaran, mypangandaran.com - Sedekah merupakan salah satu amalan yang dianjurkan agama manapun. Apapun barang yang disedekahkan tentu mengandung manfaat bagi orang lain, salah satunya adalah bentuk sedekah nasi bungkus yang berada di samping Kantor Polantas Pangandaran.

Sebuah etalase dari kaca di pinggir Pos Polantas dengan tulisan ''Tempat nasi gratis, siapa saja boleh mengambil, siapa saja boleh mengisi'', mencuri perhatian pengendara yang lewat, disana pada hari Jumat selalu tersedia nasi bungkus dan air mineral.

Disana, kita tidak akan melihat adanya orang yang menunggu etalase, namun makanan dan minuman itu selalu tersedia didalam etalase tersebut. 

Seorang pria yang biasanya berjualan rujak mengambil sebungkus nasi dari etalase kaca, lalu menutup kembali pintu etalase itu, Dia mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada siapapun donatur yang telah memberikan sedekahnya.

“Semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang berlipat ganda untuk orang- orang yang sudah memberikan sebagian hartanya dalam bentuk sodakoh ini,” Ujarnya.

Nasi gratis ini, siapa pun boleh mengambil dan bagi yang berniat mengisi etalase ini silahkan langsung taruh saja tanpa harus ijin siapa pun.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini