Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun, Ini Lokasinya !


Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun, Ini Lokasinya !

Parigi, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dekat-dekat ini akan membangun Alun-Alun di Pangandaran dengan dana sekitar  Rp18 miliar  di kawasan Cintakarya, Kecamatan Parigi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pemerintah Provinsi  Jawa Barat yang sedang ‘NGABRET’ melakukan percepatan pembangunan di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata untuk pembangunan alun-alun rencananya akan di mulai tahun 2020.
"Tahun 2020 kita akan bangun kantor sekretaris daerah dan hal yang luar biasa kita akan bangun alun alun pangandaran dengan dana sekitar Rp18 miliar," ungkap Jeje.

Masih dikatakan Jeje, di Alun - alun Pangandaran ini terdapat beberapa penunjang mulai Pintu masuk (entrance) utama, Pelataran upacara, Taman kecil, Taman bermain, Area hijau, Pelataran pandang, Lapangan olahraga, Entrance parkir mobil (dibawah lapangan olahraga), Food court, UMKM, Amphitheater, Parkir Kendaraan.

"Sesuai dengan visi Kabupaten Pangandaran sebagai Tujuan Wisata Berkelas Dunia maka pembangunan Alun-alun Kabupaten Pangandaran menjadi sebuah ruang publik yang mengakomodir kebutuhan masyarakat, institusi, maupun pemerintah daerah dengan memperhatikan kultur, filosofi, potensi serta karakter kawasan," Jelas Jeje.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini