Semangat Sumpah Pemuda, Pemuda Bojongsari Desa Babakan Pangandaran Gelar Kampung Pemuda


Semangat Sumpah Pemuda, Pemuda Bojongsari Desa Babakan Pangandaran Gelar Kampung Pemuda

Pangandaran, mypangandaran.com - Semangat Sumpah Pemuda dapat tunjukkan dalam berbagai macam hal. Salah satunya di Dusun Bojongsari RW 01 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran dengan menggelar Kampung Pemuda.

 
Kegiatan bertajug Bangga Menjadi Pemuda Indonesia ini di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2019 di lapangan RT 04, dengan menggelar upacara bendera yang dipimpin oleh perwakilan dari Desa Babakan yaitu oleh Kepala Dusun Bojongsari Ujang Rosidin.
 
Tokoh pemuda sekaligus penggerak kegiatan Kampung Pemuda, Agus Teguh kepada mypangandaran mengungkapkan bahwa kegiatan ini murni dari inisiatif kalangan pemuda dan pemudi di Dusun Bojongsari.
 
"Ini cara kami menjaga terus semangat muda, gelora muda dan darah muda.Sederhana, apa adanya, tapi dengan ketulusan dan kehidmatan yang luar biasa," ujar Agus.
 
Dari data susunan acara yang di dapat mypangandaran, Kampung Pemuda ini menggelar beberapa acara diantaranya Senam Zumba, Jalan Sehat, Gelar Kesenian yang akan menampilkan Kuda Lumping.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini