Bikin Penasaran, Inilah Nama RSUD Pangandaran


Bikin Penasaran, Inilah Nama RSUD Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran tengah menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang direncanakan mulai beroperasi pada bulan Januari 2020.

 
Menurut Bupati Kabupaten Pangandaran H.Jeje Wiradinata bahwa, Kesehatan merupakan salah satu dari empat fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang digagas oleh dirinya dan Wakil Bupati H. Adang Hadari.
 
Jeje menambahkan, pada pertemuan nya dengan Gubernur akhirnya memutuskan untuk membuat nama Rumah Sakit Umum Pangandaran.
 
"Pak Gubernur memberikan nama untuk RSUD Pangandaran yaitu Pandega. Pandega itu ada dua singkatannya yaitu Pangandaran Sehat Dan Bahagia yang kedua dalam bahasa sundanya ngajaga," ujar Jeje. 
 
Jeje menggambarkan, dari segi fasilitas, untuk ruang rawat inap kelas tiga saja akan dilengkapi pendingin ruangan, televisi serta pemanas air. Total, kata Jeje, ada hampir 200 tempat tidur di siapkan, mulai dari kelas III hingga VVIP.
 
Saat ini, pekerjaan finishing dan persipan operasional terus digenjot untuk mencapai target yang telah ditetapkan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini