Unik, Ada Penampakan Udang Lobster Besar di Bagolo Pangandaran


Unik, Ada Penampakan Udang Lobster Besar di Bagolo Pangandaran

Kalipucang, mypangandaran.com - Di Desa Bogolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, kini ada tugu baru yang bakal jadi ikon Desa Bagolo. dan dijadikan spot selfie baru bagi pengunjung atau warga sekitar yang akan berwisata ke Pantai Karapyak.

Herli (35) Salah satu pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Bagolo kepada mypangandaran menjelaskan tentang pembangunan tugu udang lobster.

"Saat Berkunjung ke Pantai Karapyak,pasti anda akan melintasi tugu berbentuk udang lobster besar di taman lapang sepak bola Desa Bagolo, Jangan lupa mampir dan berfoto di tugu udang lobster yang baru saja selesai di bangun" jelsanya.

Ditambahakan Herli, bahwa tugu udang lobster ini mirip dengan yang aslinya dan benar detil dari bentuk sampai warnanya

"Tugu Berbentuk Udang Lobster besar ini sangat mirip dengan udang lobster asli, dengan ukuran besar yang terbuat dari bahan fiber dengan menggunakan cat airbrush yang sangat detil," tambah Herli.

Herly juga mengatakan,Saat malam hari hiasan warna-warni cahaya memantul mewarnai tugu udang lobster membuat suasana begitu indah.

"Kalau malam tugu udang lobster ini dihiasi cahaya lampu warna-warni, dan membuat suasana jadi indah, dan sampai saat ini tugu udang lobster ini belum diresmikan dan belum di beri nama, rencananya akan diresmikan oleh Pejabat setempat," pungkas Herli.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini