Keren! Trotoar Baru di Pangandaran Penuh Warna


Keren! Trotoar Baru di Pangandaran Penuh Warna

Pangandaran, myPangandaran.com - Trotoar biasanya identik dengan warna hitam atau putih, namun di Pangandaran ada trotoar yang menjadi pusat perhatian pengendara ataupun sebagian masyarakat yang lewat dari arah Babakan menuju Bundaran Tugu Ikan Marlin. Trotoar di sepanjang jalan menuju lampu merah Pangandaran ini dicat menarik dengan cat warna-warni bercorak lingkaran-lingkaran.

Dikutip dari akun Facebook infoBBPJN6, Dalam rangka penataan kawasan wisata tersebut BBPJN 6 Jakarta melalui Ppk 3, Satuan Kerja PJN 3 Jawa Barat menata trotoar yang berada disekitar wilayah pantai Pangandaran. Trotoar tersebut dibuat bercorak yang mana coraknya terinspirasi dari keindahan Pantai Pangandaran.

Trotoar merupakan jalur untuk pejalan kaki, umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pejalan kaki yang bersangkutan sobat. Dengan dibuat bercorak seperti ini, semakin menambah nilai keindahannya.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya