Viral, Ikan "Ikon Pangandaran" Blue Marlin Tertangkap Nelayan Bojongsalawe


Viral, Ikan "Ikon Pangandaran" Blue Marlin Tertangkap Nelayan Bojongsalawe

Pangandaran, myPangandaran - Ikan jenis blue marlin yang dikenal sebagai ikon Kabupaten Pangandaran tertangkap nelayan Bojongsalawe Pangandaran. Ikan yang diperkirakan seberat 250 Kg itu ramai menghiasi status warga Pangandaran diberanda sosial media khususnya Facebook.

Akun pertama yang memuat foto tertangkapnya ikan blue marlin itu adalah Dedi Abut Kurniadi yang tidak lain adalah Kepala Desa (kuwu) Kalangjaladri Parigi , dalam statusnya Dedi mengunggah 6 buah foto yang memperlihatkan bagaimana besarnya ikan yang mempunyai moncong panjang itu, bahkan disalah satu foto yang diunggah, ikan besar itu digotong lebih dari 4 orang dengan menggunakan bambu.

Ikan Blue Marlin Pangandaran

Hingga berita ini diturunkan, lebih dari 800 orang yang menshare ulang status ini dan lebih dari 50 komentar diberikan untuk status tentang blue marlin ini.

"Kabayang pami di pindang gunung kabagi sa kampung " yang artinya terbayang bila (iklan ini) di masak pindang gunung orang sekampung bakal kebagian tulis Kang Ayi Batukaras mengomentari foto yang diunggah.

Baca juga


Komentar lain diberikan oleh Alif Nurrahman, "Pertanda keberkahan untuk Pangandaran.... Tapi ada isi amanat.... Untuk kelestarian pantai Pangandaran harus tetap bersih dan aman dari apapun..... Kekayaan melimpah." tulisnya.

Ikan Blue Marlin dipilih Bupati Jeje Wiradinata setelah terpilih jadi Bupati Pangandaran, iklan ini hampir menghiasi setiap sudut di Pangandaran, salah satunya adalah di bundaran depan masjid istiqomah Pangandaran, bundaran cikembulan dan daerah lainnya. Bahkan souvenir resmi Kabupaten Pangandaran berbentuk ikan blue marlin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya