Warga Pangandaran Demo, Truk Pasir Besi di Hadang


Warga Pangandaran Demo, Truk Pasir Besi di Hadang

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Pangandaran kembali melakukan demonstrasi menuntut pemerintah melakukan perbaikan Jalan di Pangandaran, Aksi yang diikuti oleh massa yang besar ini melakukan penghadangan terhadap truk pasir besi yang selama ini ditenggarai sebagai biang rusaknya jalan.

Kontributor myPangandaran berhasil menemui Andis Sose, Sekretaris pemekaran Pangandaran yang berada dilokasi Demonstrasi mengatakan bahwa aksi ini dilakukan akibat rusaknya hampir seluruh jalan yang dilewati oleh truk pengangkut pasir besi yang melewati jalur utama di Pangandaran hingga cimerak. Informasi yang berhasil dihimpun demonstrasi ini didominasi oleh nelayan asal Ciamis selatan mulai dari cilacap, pangandaran hingga cimerak.

Jalan-jalan di Pangandaran memang sangat rusak disebabkan oleh banyak truk pengangkut pasir besi yang bobotnya lebih dari yang distandardkan , truk-truk ini menganggkut pasir besi dari daerah tasikmalaya menuju cilacap dibawah Proyek PT Indo Asia Kunyu Mining. Tidak sedikit korban jatuh akibat rusaknya jalan di Pangandaran hingga meninggal dunia, beberapa waktu yang lalu pemerintah melalui dinas PU sudah melakukan perbaikan di beberapa titik namun sekarang sudah rusak kembali.

Tuntutan pendemo yang datang dari beberapa daerah di ciamis selatan ini meminta perbaikan jalan atau menghentikan aktifitas pengangkutan pasir besi.  Hingga berita ini diturunkan pendemo yang jumlahnya ratusan orang ini masih melakukan orasi-orasi diwilayah cikembulan, Kecamatan Sidamulih.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini