Dede Yusuf Terima Komisi II DPR Dalam Rangka Pemekaran Pangandaran


Dede Yusuf Terima Komisi II DPR Dalam Rangka Pemekaran Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Hari ini Wakil Gubernur Jawa Barat menerima beberapa anggota DPR RI Komisi II di  Gedung Sate. Beberapa anggota DPR tersebut berkunjung ke Kantor Gubernur terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Pangandaran dalam rangka kelanjutkan rencana Pemekaran.

Informasi yang didapat dari update statusnya Dede Yusuf di twitter yang berisi "Menerima komisi II Dpr-RI di Gd Sate, tinjauan lapangan soal rencana pemekaran kab Pangandaran" beberapa menit yang lalu. Anggota Komisi II tersebut rencananya akan memang akan melakukan tinjauan lapangan ke Pangandaran berkaitan dengan rencana Pemekaran.

Seperti informasi yang saat ini beredar bahwa Pangandaran akan dimekarkan dan sudah memasuki tahap akhir yaitu pengesahan RUU menjadi UU melalui rapat paripurna DPR RI. Rapat paripurna itu sendiri akan digelar dalam waktu dekat, RUU Pemekaran Pangandaran akan dibahas bersamaan dengan lebih dari 30 Propinsi/Kabupaten/Kota baru yang dimekarkan diseluruh Indonesia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini