Group Dukung Pemekaran Pangandaran di Facebook Sepi Aktifitas


Group Dukung Pemekaran Pangandaran di Facebook Sepi Aktifitas

Pangandaran,myPangandaran.com-Meskipun diperkiran jumlah pengguna internet di Pangandaran semakin hari semakin banyak namun tidak berbanding lurus dengan aktifitas yang terjadi di salah satu group di facebook yang mendukung pemekaran Pangandaran ramai. Group yang terbentuk lebih dari satu tahun ini semakin hari justru semakin sepi aktifitas.

Pantauan myPangandaran dalam beberapa waktu terakhir group yang berlamat di http://www.facebook.com/group.php?gid=117311265473 ini hanya sedikit sekali member yang melakukan posting wall ataupun berpartisipasi dalam forum diskusi walaupun sesekali ada admin ataupun member yang memancing untuk berdiskusi. Sepertinya kondisi ini tidak jauh berbeda dengan pemberitaan tentang pemekaran Pangandaran sendiri yang sepi, apalagi selama bulan ramadhan dan liburan idul fitri. Tercatat postingan wall terakhir tanggal 4 september 2010.

Pertumbuhan member juga dalam akhir-akhir ini tidak begitu signifikan, tercatat hingga saat ini hanya memiliki jumlah kurang dari 2.000 member, padahal jumlah pengguna facebook semakin bertambah. Sebagai salah satu media untuk berbagi ide dan berdiskusi seharusnya media ini menjadi alternatif lain selain kegiatan yang offline dilaksanakan. Kondisi seperti ini kemungkinan diakibatkan karena tidak adanya promosi ataupun kerjasama dengan pihak presidium. Namun demikian terlihat admin dan officer yang mengelola group ini berasal dari beberapa daerah di Pangandaran dan sekitarnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini