Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Mendaftar di KPU Pangandaran


Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Mendaftar di KPU Pangandaran

PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran resmi menerima pendaftaran dua pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Kamis (29/8/2024). Pasangan pertama yang datang untuk mendaftar adalah Citra Pitriyami sebagai Calon Bupati dan H. Ino Darsono sebagai calon wakil bupati. Mereka tiba di kantor KPU Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 14.00 WIB.

 
Beberapa jam kemudian, pada pukul 16.30 WIB, pasangan kedua, yakni H. Ujang di Indrawan dan H. Dadang Solihat, menyusul untuk menyerahkan berkas pendaftaran mereka.
 
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, menyampaikan bahwa proses pendaftaran kedua pasangan calon tersebut berjalan lancar. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, semua dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap dan resmi diterima oleh KPU.
 
"Perlu kami sampaikan, setelah proses pendaftaran ini, tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan dan penelitian administrasi berkas persyaratan bagi para calon. Proses ini akan diakhiri dengan penetapan pasangan calon menjadi daftar calon tetap yang akan dilaksanakan pada 22 September 2024," ujar Muhtadin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini