Ribuan Warga Pangandaran Deklarasikan Dukungan untuk Paslon H. Ujang Endin - Dadang Okta di Pilkada 2024


Ribuan Warga Pangandaran Deklarasikan Dukungan untuk Paslon H. Ujang Endin - Dadang Okta di Pilkada 2024

PANGANDARAN - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menyatakan dukungan penuh pasangan calon (Paslon) Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat (HUDANG) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Deklarasi dukungan ini digelar dengan penuh semangat di Alun-alun Parigi pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Usai acara deklarasi, pada sore harinya, rombongan besar pendukung HUDANG berarak menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran untuk melakukan pendaftaran resmi. Tepat pukul 17.00 WIB, Paslon HUDANG tiba di kantor KPU dengan diiringi ribuan warga yang terdiri dari kader dan simpatisan partai politik, serta gabungan organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Salah satu tim sukses HUDANG mengungkapkan bahwa pasangan ini diusung oleh koalisi partai politik besar seperti PKB, Gerindra, PKS, Golkar, dan PPP. Dukungan juga datang dari partai-partai non-parlemen seperti PKN, PBB, PSI, Hanura, Gelora, Ummat, dan Garuda. Selain dukungan dari partai politik, Paslon HUDANG juga mendapat sokongan dari 58 tim relawan yang berasal dari berbagai unsur Ormas dan LSM di Pangandaran.

“Sebanyak 58 tim relawan ini berasal dari berbagai unsur Ormas dan LSM di Pangandaran,” ujar salah satu perwakilan tim sukses HUDANG dalam pernyataannya pada Kamis, 29 Agustus 2024.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini