Citra-Ino Resmi Mendaftar ke KPU Pangandaran, Cakra Khan Ingatkan Pentingnya Kerja Maksimal


Citra-Ino Resmi Mendaftar ke KPU Pangandaran, Cakra Khan Ingatkan Pentingnya Kerja Maksimal

PANGANDARAN - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Citra Pitriyami dan H. Ino Darsono, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran pada Kamis (29/8/2024). Mereka diantar ribuan pendukung dengan menggunakan delman dari Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

 
Adik kandung Hj Citra Pitriyami Cakra Khan terlihat ikut mengantar sang Kakak mendaftar ke KPU.
 
Ditemui awak media Cakra Khan memberi pesan untuk kakaknya jangan menggunakan nama Cakra Khan sebagai artis untuk menaikkan elektabilitas.
 
"Saya ingin orang melihat bukan karena ada hubungan darah dengan saya, tapi hasil dari apa yang masyarakat rasakan, jadi makanya tetap harus kerja maksimal dekati masyarakat berikan semuanya untuk masyarakat," ujar Cakra.
 
Sesampainya di KPU, pasangan yang akrab disapa Citra-Ino ini disambut hangat oleh Ki Lengser, figur adat Jawa Barat, bersama jajaran pejabat struktural KPU Pangandaran. Dalam suasana penuh semangat, mereka diiringi oleh musik tradisional yang menambah kesan budaya pada proses pendaftaran tersebut.
 
Selanjutnya, mereka diarahkan ke meja registrasi dan berlanjut ke aula tempat penerimaan pendaftaran dan verifikasi berkas pendaftaran.Citra-Ino, bersama dengan tim pemenangan, menyerahkan berkas-berkas pendaftaran.
 
Citra dan Ino, yang mengenakan kemeja putih biru, langsung memasuki ruangan KPU untuk menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan mereka. Kehadiran mereka menambah semarak suasana di area sekitar lapangan utama Kantor KPU yang dipadati oleh para pendukung dan simpatisan. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini