3000 Simpatisan Siap Iringi Pendaftaran Ujang Endin-Dadang Solihat ke KPU Pangandaran


3000 Simpatisan Siap Iringi Pendaftaran Ujang Endin-Dadang Solihat ke KPU Pangandaran

PANGANDARAN - Pasangan calon (Paslon) Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat akan secara resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran 2024 hari ini Kamis (29/8/2024). 

 
Prosesi pendaftaran yang akan dilangsungkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran tersebut rencananya akan diiringi oleh sekitar 3.000 simpatisan dan pendukung.
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, mengungkapkan bahwa jumlah tersebut berasal dari berbagai unsur. “Estimasi kita 3.000 peserta dari unsur partai politik pengusung, termasuk dari partai non parlemen, relawan, lembaga swadaya masyarakat, organisasi masyarakat, dan lainnya,” ujar Otang.
 
Sebelum menuju ke KPU, Paslon Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat bersama para pendukungnya akan menggelar deklarasi terlebih dahulu di Alun-alun Parigi pada pukul 13.00 WIB. Setelah Deklarasi, iring-iringan peserta bergerak menuju kantor KPU sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Ujang Endin Indrawan menyatakan kesiapan dirinya dan pasangannya untuk mengikuti seluruh rangkaian proses pendaftaran. “Siap, Kamis (29/8) besok kami akan menggelar deklarasi terlebih dahulu, dan jam 4 sore mendaftar ke KPU Pangandaran,” kata Ujang
 
Sementara Sekjen Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Idad Risyadi mengatakan, bahwa pada Rabu (28/8) sore ini dapat kabar terbit rekomendasi dari Golkar turun ke Ujang Endin Indrawan - Dadang Solihat.
 
"Ya, ke UE DO (Ujang Endin - Dadang Okta). Malah, Rekom Golkar juga terbit UE DO," ujarnya melalui WhatsApp
 
Paslon Ujang Endin Indrawan-Dadang Solihat semakin percaya diri dalam menghadapi Pilkada Pangandaran 2024 karena didukung oleh koalisi besar dari berbagai partai politik. Mereka diusung oleh Partai Gerindra dengan 5 kursi, PKB 5 kursi, Golkar 5 kursi, PKS 3 kursi, PPP 2 kursi, serta partai non parlemen seperti Partai Ummat, PSI, PKN, PBB, Hanura, Gelora, dan Partai Garuda.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini