Optimis Menang, Pasangan Citra-Ino Daftar ke KPU Pangandaran 29 Agustus 2024


Optimis Menang, Pasangan Citra-Ino Daftar ke KPU Pangandaran 29 Agustus 2024

PANGANDARAN - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Citra Pitriyami dan H. Ino Darsono, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran pada Kamis, 29 Agustus 2024. Pendaftaran ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, dengan rencana dihadiri oleh sekitar seribu pendukung, termasuk kader partai koalisi, struktur partai, dan relawan.

 
Citra Pitriyami, yang telah memiliki pengalaman selama lima tahun sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, menyatakan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada 2024. 
 
"Kami optimis bisa meraih kemenangan, terutama dengan dukungan hasil survei terbaru yang menunjukkan elektabilitas kami di angka 43%. Selain itu, kami telah membangun jaringan kuat di tingkat bawah dan aktif melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat," ujar Citra saat ditemui di Gedung DPC PDIP Pangandaran, Rabu (28/8/24).
 
Menurut Citra, soliditas tim pemenangan dan kerja keras di lapangan menjadi kunci utama dalam upaya meraih suara maksimal pada Pilkada 2024. Dukungan dari partai koalisi dan relawan semakin memperkuat keyakinan pasangan ini untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2024.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini