KPU Pangandaran Buka Pendaftaran Paslon Pilkada 2024, Paslon Dijadwalkan Daftar di Hari Terakhir


KPU Pangandaran Buka Pendaftaran Paslon Pilkada 2024, Paslon Dijadwalkan Daftar di Hari Terakhir

PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran telah resmi membuka pendaftaran bagi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk Pilkada 2024. Pendaftaran dimulai sejak 27 Agustus 2024 dan akan berlangsung selama tiga hari hingga 29 Agustus 2024.

 
Hingga saat ini, belum ada satupun pasangan calon yang mendaftarkan diri ke KPU Pangandaran. Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, mengungkapkan bahwa mayoritas paslon diperkirakan akan mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran.
 
"Baru ada satu Paslon yang sudah terjadwal di kantor KPU, yaitu pasangan H. Ujang Endin dan H. Dadang Solihat. Mereka dijadwalkan mendaftar pada 29 Agustus 2024, pukul 16.00 WIB," ujar Muhtadin pada Rabu (28/8/2024).
 
Sementara itu, pasangan calon lainnya, Citra Pitriyami dan H. Ino Darsono, hingga kini belum mengkonfirmasi waktu pendaftaran mereka. Muhtadin juga menegaskan bahwa batas akhir pendaftaran adalah pada 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini