Ujang Endin Indrawan Resmi Menerima B1 KWK Berpasangan dengan Dadang Solihat di Pilkada 2024


Ujang Endin Indrawan Resmi Menerima B1 KWK Berpasangan dengan Dadang Solihat di Pilkada 2024

Pangandaran - H. Ujang Endin Indrawan resmi menerima surat rekomendasi B1 KWK dari DPP Partai Gerindra, menandakan kesiapannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2024. Dalam pencalonannya, Ujang Endin berpasangan dengan H. Dadang Solihat, yang akan mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Pasangan Ujang Endin dan Dadang Solihat tidak hanya didukung oleh Partai Gerindra, tetapi juga oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dukungan dari tiga partai besar ini menunjukkan kekuatan politik yang signifikan bagi pasangan ini dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

"Rekom B1 KWK sudah saya terima dan saya akan berpasangan dengan Dadang Okta," ungkap Ujang Endin dalam pernyataannya. Senin (26/8/24).

Sosok Ujang Endin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran, bersama Dadang Solihat, mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pangandaran, dianggap sebagai pasangan yang paling ideal. Kehadiran mereka di panggung politik lokal diprediksi akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, mengingat keduanya sudah dikenal luas dan memiliki rekam jejak yang kuat dalam pelayanan publik.

Dengan diumumkan pasangan dari partai Gerindra tersebut, bisa dipastikan hanya akan ada dua pasangan calon di Pilbup Pangandaran 2024. Yaitu pasangan Citra Pitriyami-Ino Darsono yang diusung PDIP dan PAN.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini