Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Mulai Diwacanakan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat


Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Mulai Diwacanakan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat

Parigi, myPangandaran.com - Nama Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mulai disebut-sebut dalam bursa calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Dalam berbagai perbincangan politik, Jeje diwacanakan akan berpasangan dengan Ilham Habibie sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub mendatang.

 
Namun, saat ditemui usai menghadiri upacara apel gelar pasukan Operasi Patuh Praja, Jeje merendah dan mengungkapkan keraguannya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur. Dengan nada bercanda, Jeje mengatakan bahwa dirinya merasa belum pantas dan tidak yakin akan dikenal oleh masyarakat luas.
 
"Aku ini politisi kampung, mana orang kenal sama aku, mana mau pilih aku," ucap Jeje sambil tersenyum kepada para awak media. Selasa, 20 Agustus 2024.
 
Meski demikian, Jeje tidak menampik kemungkinan jika ada tawaran serius untuk maju. Namun, ia menegaskan tidak ingin melakukan hal-hal yang "aneh-aneh" atau memaksakan diri dalam panggung politik tingkat provinsi.
 
Pernyataan Jeje ini mengundang berbagai reaksi, baik dari kalangan politisi maupun masyarakat. Banyak yang menilai bahwa kerendahan hati Jeje justru menjadi nilai lebih, namun keputusan untuk maju atau tidak tentu akan dipertimbangkan dengan matang oleh sang Bupati.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini