Dadang Solihat Raih Dukungan Tiga Partai, Siap Bertarung di Pilkada Pangandaran 2024


Dadang Solihat Raih Dukungan Tiga Partai, Siap Bertarung di Pilkada Pangandaran 2024

Pangandaran, myPangandaran.com - Langkah politik Dadang Solihat semakin mantap menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2024. Setelah sebelumnya memperoleh rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini ia kembali mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024.

 
"Kami bersyukur sudah mendapat surat rekomendasi dari DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Pangandaran. Rekomendasi ini diberikan langsung oleh Pak Ahmad Muzani di Jakarta," ungkap Dadang Solihat saat dikonfirmasi pada Minggu, 11 Agustus 2024.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani menyampaikan amanah penting kepada Dadang Solihat. Ia diminta untuk benar-benar memperhatikan masyarakat Pangandaran jika terpilih nanti, dengan fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan tenaga kerja.
 
"Beliau menitipkan pesan agar saya jangan sampai kalah dan harus menang di Pilkada ini. Pesan itu menjadi semangat tambahan bagi saya untuk berjuang lebih keras," ujar Dadang.
 
Dengan dukungan dari tiga partai besar, yakni PKB, PKS, dan Gerindra, Dadang Solihat semakin percaya diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pangandaran 2024. Ia menyatakan bahwa dengan dukungan tersebut, dirinya siap mendaftarkan diri ke KPU dan siap berkompetisi.
 
"Alhamdulillah, saya sudah mendapat dukungan dari tiga partai besar. Insyaallah, saya akan maju dan mendaftar ke KPU untuk Pilkada Pangandaran," tambahnya.
 
Dadang Solihat juga merasa lebih optimis dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra, terutama karena ketua umum partai tersebut, Prabowo Subianto, terpilih sebagai Presiden RI. Ia percaya bahwa program-program yang dijalankan di tingkat pusat akan selaras dengan program di daerah.
 
"Dengan terpilihnya Pak Prabowo sebagai Presiden, otomatis semua program beliau akan dijalankan di tingkat daerah. Ini menambah keyakinan saya untuk bisa membawa perubahan positif di Pangandaran," pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini