Hj. Ida Nurlaila dan Asep Noordin Siap Menangkan Citra-Ino di Pilkada Pangandaran


Hj. Ida Nurlaila dan Asep Noordin Siap Menangkan Citra-Ino di Pilkada Pangandaran

Parigi, mypangandaran.com - Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin dan Hj. Ida Nurlaila Wiradinata ketua timsus pemenangan khusus mendapatkan tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024.


Hj. Ida Nurlaila Hadir sebagai tim pemenangan nasional untuk teritorial dapil 10 Jabar di 4 kabupaten di Jawa di Jawa Barat.

"Ada 440 jiwa yang menaruh harapan pada Pilkada Pangandaran siapa saja yang nantinya nya menjadi Bupati, kami meyakini dengan strategi yang dikawal oleh bapak ketua DPC PDI Kabupaten Pangandaran beliau ini ahli strategi," kata Ida. Rabu (31/7/24)

Sementara Asep Noordin Mengatakan dirinya sebagai ketua DPRD, ditunjuk untuk menjadi tim khusus Pemenangan.

"Dan pada prinsipnya saya dan Bu Ida sudah pasti mendukung pasangan calon Citra dan H Ino. Kami akan berupaya bagaimana bisa memenangkan yang ada di Kabupaten Pangandaran," ungkap Asep.

Masih dikatakan Asep, terkait dengan dinamika yang ada Dia sudah melakukan tahapan-tahapan dan sudah sampaikan ke DPP dan DPC.

"Pada prinsipnya saya dan Bu Ida siap untuk memenangkan Citra-Ino," jelasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini