Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Dilaksanakan Secara Daring, Ini Tanggalnya


Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Dilaksanakan Secara Daring, Ini Tanggalnya

Parigi, mypangandaran.com - Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan dikabarkan akan dilantik pada hari Jumat, 26 Februari 2021, melalui daring. 

Plh. Bupati Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya masih menunggu SK dari Kemendagri untuk pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan.
"Mudah-mudahan hari ini ( Rabu Red) SK pelantikan dari Mendagri sudah diterima. Sekarang kami sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan pelantikan secara daring," kata Kusdiana.

Kusdiana mengatakan, sesuai aturan dari Kemendagri, pelantikan harus mentaati protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 yakni hanya dihadiri tidak lebih dari 25 orang.

"Saat ini Pemerintah daerah sedang menyiapkan 5 tempat. Untuk lokasi pertama yakni pusat pelaksanaan pelantikan dilakukan di gedung DPRD Kab Pangandaran dan hanya dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih beserta istri, tamu undangan dari Forkompimda, para Pimpinan DPRD serta beberapa tokoh penting," kata Kusdiana.

Lokasi kedua, di Pendopo yang akan dihadiri oleh para keluarga dari pasangan bupati dan wakil bupati Pangandaran. Lokasi ketiga di aula Setda khusus untuk undangan para tokoh masyarakat dan anggota DPRD. Lalu lokasi keempat di ruangan Commant Centre untuk anggota Darma Wanita dan PKK Kab Pangandaran dan lokasi yang kelima di aula Desa Parigi untuk para awak media.

"Sedangkan untuk para Kepala SKPD menyaksikan lewat daring dikantornya masing-masing. Begitu juga di tiap-tiap kecamatan dan pemerintah desa juga menyaksikan lewat dari daring dikantornya masing-masing," pungkasnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini