Ketua KPU Pangandaran Menerima Surat Pegunduran Dari Bacalon Perseorangan


Ketua KPU Pangandaran Menerima Surat Pegunduran Dari Bacalon Perseorangan

mypangandaran.com - Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Pangandaran hari ini menerima surat pengunduran dari bakal pasangan calon perseorangan atas nama H. Supratman dan Ari Riyan Priatna sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati Pangandaran.

Pasangan H. Supratman dan Ari Riyan Priatna tiba di kantor KPU Pangandaran Rabu (24/6/2030) sekitar pukul 15.00 WIB didampingi beberapa pendukungnya mereka langsung diterima Ketua KPU Pangandaran Muhtadin dan jajaran komisioner lainnya.

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan setelah menerima surat pengunduran diri tersebut, pihaknya akan melakukan kajian terlebih dahulu. Kajian berbagai aspek terutama prosedur hukum ini untuk menentukan langkah KPU selanjutnya.

"Akan kami kaji dulu, lalu kami gelar pleno serta melakukan konsultasi dengan KPU RI," kata Muhtadin.

Pihak KPU sendiri hari Selasa (23/6/2020) lalu baru saja menyerahkan berkas dukungan perseorangan milik Supratman kepada Petugas Pemilihan Kecamatan untuk disebarkan kepada PPS. Rencananya dalam beberapa hari ke depan, berkas dukungan itu akan diverifikasi faktual dengan metode sensus langsung.

Apakah proses tersebut otomatis dihentikan, Muhtadin mengaku belum bisa memutuskan. 

"Termasuk hal itu yang akan kami kaji dan koordinasikan dengan KPU RI. Mudah-mudahan dalam dua atau tiga hari, selesai," kata Muhtadin.

Digadang-gadang akan bergabung menjadi calon wakil Bupati untuk H. Adang Hadari, H. Supratman memberikan jawaban.

"Insya Allah, pastinya nanti setelah pemaketan dan pendaftaran," kata Supratman.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini