Bimtek KPU, Pilkada 2020 di Masa Pandemi Jumlah TPS di Pangandaran Bertambah Menjadi 781


Bimtek KPU, Pilkada 2020 di Masa Pandemi Jumlah TPS di Pangandaran Bertambah Menjadi 781

mypangandaran.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran kembali menggelar bimbingan teknis dalam upaya pemetaan data pemilih di Aula Hotel Horison Palma Pangandaran, Minggu, 21 Juni 2020.

Dalam Bimtek tersebut KPU Pangandaran menetapkan pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang menambah jumlah TPS menjadi 781 TPS.

Ditemui media saat sesi wawancara, Muhtadin Ketua KPU Pangandaran  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan, membersihkan data pemilih, dan pemutakhiran data pemilih.

Menurutnya penyesuaian Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020 mendatang yang mana dalam kondisi masa Pandemi Covid-19, di mana jumlah pemilih yang tadinya 800 atas dasar aturan dikurangi menjadi 500, maka harus melakukan penyesuaian dan pemetaan TPS baru.

"Sampai sekarang ada 64 TPS penyesuaian terhadap protokol Covid 19,jumlah TPS yang tadinya 717 menjadi 781 TPS," jelas Muhtadin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini