Di Pangandaran, Hasanah Menang Telak di 9 dari 10 Kecamatan


Di Pangandaran, Hasanah Menang Telak di 9 dari 10 Kecamatan
Pasangan Cagub Cawagub nomor urut 2 (Hasanah) yaitu Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin dan Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan berdiskusi saat debat publik beberapa waktu yang lalu

Pangandaran, myPangandaran - Pasangan nomor urut 2 yang diusung PDIP yaitu TB Hasanudin dan Anton menang telak atas 3 pasang lainnya di Kabupaten Pangandaran, Hasanah mampu mengalahkan  Pasangan nomor urut 1 yang secara perhitungan sementara unggul di Jawa Barat hampir di seluruh kecamatan, hanya di Kecamatan Cigugur saja yang kalah.

Pantauan myPangandaran dari hitung cepat KPU Jawa Barat, Hasanah hanya kalah di Kecamatan cigugur itupun dengan presentase yang tidak cukup jauh yaitu 34,43% (hasanah) dan Rindu (39,97). Hasanah paling menang telak ada di kecamatan Padaherang dengan perolehan suara lebih dari 40%.

Pangandaran dalam beberapa tahun terakhir memang menjadi basis PDPIP Perjuangan, selain itu banyak pihak yang memprediksikan kemenangan hasanah di Pangandaran karena mesin partai PDIP di Pangandaran berjalan. PDIP menjadi partai mayoritas di DPRD Pangandaran. Terpilihnya bupati Jeje Wiradinata pada pilkada lalupun diusung oleh Koalisi PDIP Perjuangan.

Sebagai informasi, Hitung cepat KUPU dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 secara cepat dan transparan di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada. Data hasil pada hitung cepat berdasarkan entri Model C1 apa adanya. Hasil pada hitung cepat merupakan hasil sementara dan tidak bersifat final. Jika terdapat kesalahan pada model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya