310-Ribuan Warga Pangandaran Bakal Memilih Gubernur Jawa Barat Hari Ini


310-Ribuan Warga Pangandaran Bakal Memilih Gubernur Jawa Barat Hari Ini
Sejumlah warga RW 01 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran mulai mengunjungi TPS 01 untuk memberikan hak pilihnya di Pilkada Jabar 2018.

Pangandaran, myPangandaran - Sebanyak 311.176 warga Pangandaran terdaftar di DPT diperkirakan akan menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat tahun 2018. Warga Pangandaran akan mencoblos di 717 TPS yang tersebar di 93 desa dalam 10 kecamatan.

Pangandaran sebagai kabupaten termuda di Jawa Barat turut andil bagian dalam menentukan pemimpin jawa barat selama 5 tahun mendatang, Mereka akan memilih 4 pasangan calon yaitu Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (nomor Urut 1), Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (nomor urut 2), Sudrajat - Syaiku (nomor urut 3) dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (nomor urut 4).

Saat berita ini turunkan, masyarakat Pangandaran di tiap-tiap TPS sudah mulai antri untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya