​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi


​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi

Pangandaran, myPangandaran - Kejadian ini bermula ketika dalam Susi menyampaikan dua permintaan masyarakat kepada Menteri PUPR dan Menteri Perhubungan dalam sambutannya. “Jika sungai tidak disodet atau dikeruk, sawah-sawah yang berada di atasnya akan kebanjiran. Banyak warga yang mengeluhkan sawahnya banjir,” ujar Susi lebih lanjut.

Usai Susi memberikan sambutan, Pak Jokowi bertanya balik kepada masyarakat, “Tadi Pak Menteri PUPR, Pak Menteri Perhubungan diperintah oleh Bu Susi untuk membangun apa? Untuk mengeruk sungai.”

“Benar memang dibutuhkan mengeruk sungai itu, tapi yang perintah mestinya bukan Bu Susi ke menteri, yang perintah itu presiden,” lanjut Jokowi yang kembali mengundang gelak tawa hadirin.

Hingga akhirnya keluarlah kalimat canda, “Bu Susi mau jadi presiden, pengen jadi wapres” yang disambut riuh warga.

Sebelumnya Menteri Susi telah menjelaskan, “Ada permintaan karena sudah nodongin saya pagi- pagi sebelum bapak datang, terutama disampaikan ke Menteri PUPR dan Pak Budi (Menhub).”







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya