​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur


​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur

Pangandaran, myPangandaran.com - Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan beberapa pemimpin redaksi Jawa Barat telah berkumpul di suatu hotel bintang tiga di Pangandaran sejak pukul 18.00 WIB. Namun hingga pukul 21.00, Presiden belum juga sampai. Mulanya, para tamu tersebut dijadwalkan bertemu Presiden pada pukul 19.00. Pertemuan terbatas ini dilakukan di sela-sela agenda kunjungan kerjanya.

Akan tetapi, akibat cuaca buruk, Presiden Jokowi terpaksa menempuh jalur darat dengan waktu tempuh yang lebih lama jika lewat jalur udara.

“Bapak (presiden) mohon maaf karena terpaksa harus menunda pertemuan sampai besok siang,” jelas Hasbi, staf Biro Pers Sekretariat Kepresidenan. Presiden tiba di Pangandaran pukul 23.00 semalam. Pagi hari tadi dilanjutkan dengan meresmikan KJA lepas pantai di PPI Cikidang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya