Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa


Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa

Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada hari minggu tanggal 2 April 2017 mendatang, di 9 desa yang tersebar di 7 kecamatan se Kabupaten Pangandaran.

Adapun 9 desa di 7 Kecamatan se Kabupaten Pangandaran yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak diantaranya yaitu:

  1. Ds Ciparanti Kecamatan Cimerak
  2. Ds Sukamaju Kecamatan Cimerak
  3. Ds Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya
  4. Ds Sukajaya Kecamatan Mangunjaya
  5. Ds Ciparakan Kecamatan Kalipucang
  6. Ds Pangkalan Kecamatan Langkap Lancar
  7. Ds Parakan Manggu Kecamatan Parigi
  8. Ds Babakan Kecamatan Pangandaran
  9. Ds Bojongsari Kecamatan Padaherang
Pemilihan kepala desa serentak ditahun 2017 ini akan berbeda dengan tahu- tahun sebelumnya, rencana pemiloihan tersebut akan dilaksanakan di 1 tempat disetiap desa, dan nanti dilokasi pemilihan akan dibagi sesuai dengan dusun yang ada disetiap desa.

Semminggu menjelang pilkades para calon kepala desa sudah melukakan kampanye dan bersosialisasi ke setiap dusun  yang ada didesanya masing-masing, hal ini dilakukan agar lebih mengenal lebih dekat para calon kepala desa kepada masyarakat. Pada pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 april 2017 mendatang diharapkan masyarakat  datang dan membawa surat undangan yang telah diberikan oleh panitia kepada masyarakat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya