Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa


Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa

Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada hari minggu tanggal 2 April 2017 mendatang, di 9 desa yang tersebar di 7 kecamatan se Kabupaten Pangandaran.

Adapun 9 desa di 7 Kecamatan se Kabupaten Pangandaran yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak diantaranya yaitu:

  1. Ds Ciparanti Kecamatan Cimerak
  2. Ds Sukamaju Kecamatan Cimerak
  3. Ds Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya
  4. Ds Sukajaya Kecamatan Mangunjaya
  5. Ds Ciparakan Kecamatan Kalipucang
  6. Ds Pangkalan Kecamatan Langkap Lancar
  7. Ds Parakan Manggu Kecamatan Parigi
  8. Ds Babakan Kecamatan Pangandaran
  9. Ds Bojongsari Kecamatan Padaherang
Pemilihan kepala desa serentak ditahun 2017 ini akan berbeda dengan tahu- tahun sebelumnya, rencana pemiloihan tersebut akan dilaksanakan di 1 tempat disetiap desa, dan nanti dilokasi pemilihan akan dibagi sesuai dengan dusun yang ada disetiap desa.

Semminggu menjelang pilkades para calon kepala desa sudah melukakan kampanye dan bersosialisasi ke setiap dusun  yang ada didesanya masing-masing, hal ini dilakukan agar lebih mengenal lebih dekat para calon kepala desa kepada masyarakat. Pada pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 april 2017 mendatang diharapkan masyarakat  datang dan membawa surat undangan yang telah diberikan oleh panitia kepada masyarakat.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi

​Canda Antara Jokowi dan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:18 WIB
Dalam sambutan pagi tadi, Menteri Susi meminta dua menteri untuk melakukan pembangunan jalur kapal dan pengerukan beberapa sungai di Pangandaran. Mendengar hal tersebut, Presiden Joko Widodo merespon dengan kalimat canda, “Jangan-Jangan Bu Susi ini mau jadi presiden, pengen jadi wapres ini kelihatannya.” Respon unik tersebut mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dari para hadirin.
​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi

​Beberapa Sungai di Pangandaran Akan Dikeruk atas Permintaan Menteri Susi


Selasa, 24 April 2018 12:17 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono untuk mengeruk beberapa sungai di Pangandaran. Permintaan ini disampaikan di depan Presiden Jokowi ketika kunjungan kerja ke Pangandaran, Selasa (24/4).
​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran

​Presiden dan Menteri Susi Berikan Berbagai Bantuan Untuk Pangandaran


Selasa, 24 April 2018 12:16 WIB
Sembari menunggu kedatang Presiden Joko Widodo di Bandara Nusawiru Cijulang, Susi Pudjiastuti sempat memberikan informasi singkat kepada para wartawan. Ia mengabarkan bahwa ia menerima bantuan berupa televisi dari PT Gobel untuk diberikan kepada masyarakat.
​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur

​Pertemuan Jokowi dan Para Tokoh Masyarakat Jawa Barat Terpaksa Diundur


Selasa, 24 April 2018 12:13 WIB
Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan beberapa pemimpin redaksi Jawa Barat telah berkumpul di suatu hotel bintang tiga di Pangandaran sejak pukul 18.00 WIB. Namun hingga pukul 21.00, Presiden belum juga sampai. Mulanya, para tamu tersebut dijadwalkan bertemu Presiden pada pukul 19.00. Pertemuan terbatas ini dilakukan di sela-sela agenda kunjungan kerjanya.