Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran


Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2015 telah usai, tahapan demi tahapan telah di lalui dari mulai sosialisasi, kampanye, serta pemilihan langsung. Setelah melewati tahapan terakhir dan telah terpilih dengan suara terbanyak salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk 5 tahun ke depan, kini tinggal menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tetap pertama Kabupaten Pangandaran, setelah 3 sebelumnya dipimpin oleh Penjabat Bupati Sementara.

Prosentasi hasil penghitungan cepat atau quick count versi beberapa sumber mendudukan pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Dadang Hadari di posisi teratas dengan prosentase kurang lebih 59,25%, disusul perolehan surat suara kedua terbanyak pasangan H. Ino Darsono dan Dr. Erwin Thamrin dengan prosentase sekitar 30,73% dan pasangan Azizah Thalita Dewi dan Sulaksana di posisi terakhir dengan prosentase sekitar 10,02%. Dengan demikian pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Dadang Hadari mutlak akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran kedepan.

Warga Pangandaran patut bersyukur dengan pemilihan kepala daerah serentak telah terlaksana dengan lancar dan tidak ada gangguan yang berarti, dengan kerjasama semua pihak baik dari aparat keamanan dan warga yang dengan suka cita menyambut pemilihan kepala daerah tersebut. Harapanya sebagi pemimpin terpilih dapat membawa Kabupaten Pangandaran lebih maju dan membuat warganya sejahtera, serta menjalankan amanat warga Pangandaran sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan sewaktu sosialisasi dan kampanye sebelumnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya