Endjang Lantik 90 Pejabat Struktutal Pangandaran


Endjang Lantik 90 Pejabat Struktutal Pangandaran

PARIGI,myPangandaran.com - Sebanyak 90 orang pejabat struktutal di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dilantik. Hal itu dilakukan guna mengisi jabatan yang kosong juga pemantapan roda pemerintahan.

Dikatakan Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, mereka yang dilantik adalah eselon 3, 4, dan 5. "Dari eselon 3 sebanyak 5 orang, eselon 4 sebanyak 78, dan eselon 5 sebanyak 7 orang. Dengan demikian total 90 orang," ucapnya.

Mereka yang dilantik adalah untuk jabatan kepala bidang di dinas-dinas, kepala seksi, kepala tata usaha di tingkat SMP, lalu kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan.

Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, di Kecamatan Parigi, Senin (7/4/2014).
SEBANYAK 90 pejabat struktural eselon 3,4, dan 5 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dilantik Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Senin (7/4/2014)


Sumber : Pikiran Rakyat







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini