Sudah Lawas, Pameran Jarang Digelar di Pangandaran


Sudah Lawas, Pameran Jarang Digelar di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Pameran-pameran yang melibatkan puluhan bahkan ratusan stand beberapa tahun terakhir sudah sangat jarang di gelar di Pangandaran, myPangandaran mencatat pameran besar terakhir ada di Pangandaran di akhir tahun 90-an, saat itu digelar pameran Peternakan dan Perikanan di Lapangan Ketapang Doyong Pangandan, saking besarnya hampir seluruh lapang terpakai oleh stand-stand yang jumlahnya sangat banyak.


Jarangnya pameran di Pangandaran kemungkinan disebabkan karena fokus pemerintah untuk promosi produk-produk lokal ataupun mendatangkan teknologi-teknologi baru dari luar Pangandaran untuk dilihat warga Pangandaran, bahkan event besar seperti Festival Layang-layangpun urung digelar tahun lalu.

Pameran menengahpun kini luput dari pelaksanaan, setiap tahunnya bahkan ada yang absen sama sekali, terakhir tercatat pameran peternakan yang digelar di Pamugaran Pangandaran dan pameran kuliner di Jalan Tol Pangandaran, itupun masih sangat sedikit jumlah stand-nya. Padahal akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an berbagai pameran sering diadakan di Pangandaran, seperti pameran yang digelar setiap tahun di Lapang Merdeka Pangandaran, berbagai instansi dan perusahaan menjadi bagian dari peserta pameran saat itu.

Pemekaran Pangandaran saat ini diharapkan dari berbagai pihak dapat kembali membangkitkan semangat menggelar Pameran, selain media promosi juga menumbuhkan inspirasi bagi warga Pangandaran untuk mendapatkan ide dan gagasan baru.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini