Pangandaran Expo 2023, Hibur Warga dan Bangkitkan UMKM Lokal


Pangandaran Expo 2023, Hibur Warga dan Bangkitkan UMKM Lokal

Pangandaran, mypangandaran.com Puluhan stand UMKM mengikuti Pangandaran Expo 2023 yang digelar sejak tanggal 20 Januari sampai 5 Februari 2023 di Lapang Wonoharjo , Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

 
Tujuan digelarnya Pangandaran Expo 2023 tak lain untuk membangkitkan ekonomi bagi para pelaku UMKM lokal khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran.
 
Puluhan stand umkm ditampilkan setiap harinya dalam acara ini, baik dari kuliner, fashion maupun permainan anak.
 
"Tujuan utamanya memang membangkitkan ekonomi pelaku umkm yg kemarin sempat terpuruk karena pandemi, melalui Pangandaran Expo 2023 ini, kita coba perlahan bangkitkan lagi," kata Bayhaki selaku Koordinator Pangandaran Expo 2023 kepada mypangandaran (29/01/2023) malam.
 
Bayhaki mengatakan, Pangandaran Expo 2023 ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat sekitar khususnya warga Kecamatan Pangandaran.
 
Selain dimeriahkan puluhan stand umkm, disini juga diadakan hiburan setiap harinya.
 
Bayhaki mengatakan selama 10 hari ini, sejak pagi hingga malam hari dapat dipastikan hiburan tidak pernah berhenti.
 
"Jadi memang sudah terjadwal, kita pastikan hiburan dan lomba-lomba selalu ada setiap harinya sejak awal buka jam 8 pagi, sampai malam jam 10," kata Bayhaki.
 
Adapun hiburan yang diadakan di Pangandaran Expo 2023 seperti Pentas Seni dan Budaya, Gebyar Dangdut, Parade Band, Lomba Antar Paud, Senam Masal dan lainnya.
 
"Kita adakan lomba-lomba seperti Parade Band, Lomba Senam, Lomba Antar Paud kemudian seni budaya juga kita tampilkan ada kuda lumping juga kentongan," papar Bayhaki 
 
Menurut Bayhaki antusiasme warga Kecamatan Pangandaran sangat terasa dalam gelaran Pangandaran Expo kali ini.
 
Setiap harinya lapang Wonoharjo selalu ramai dikunjungi warga sekitar, terlebih jika malam hari.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini