Perusahaan Air Minum Isi Ulang di Pangandaran Akan Di Tertibkan


Perusahaan Air Minum Isi Ulang di Pangandaran Akan Di Tertibkan

Pangandaran, myPangandaranNews - Air merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup manusia, terutama air minum, meski sumber mata air di Pangandaran masih tergolong cukup baik, namun dengan alasan praktis, kini di Pangandaran telah menjamur pengisian air isi ulang di berbagai daerah di Kabupaten Pangandaran.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di harapkan, seperti di sampaikan dalam pertemuan yang berlansung dalam rangka pertemuan membahas mengenai Intensifikasi dan Exstensifikasi PAD Guna Kemandirian Keuangan Pangandaran di sampaikan oleh kepala BPPTPM H. Tatang Suherman, mengenai perlunya kontor perijinan dan tes laboratorium dari dinas kesehatan guna terjaminya air minum yang laik dikonsumsi oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Kontrol tersebut memang wajar di lakukan mengingat air merupakan keperluan sehari-hari warga masyarakat, dan jangan sampai terjadi seperti darah lain yang pernah terjadi keracunan dari salah satu sumber air isi ulang sehingga berimbas kepada usaha air isi ulang yang lainya. Menurut salah seorang pemilik depot air minum RO di Pangandaran Bpk. Tumin, memang seharusnya Pemerintah menginterfensi demi kebaikan bersama karena tidak semua depot memiliki ijin resmi, dan nantinya jika perlu di tertibkan para pengusaha juga pada dasarnya menyambut baik hal tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini