Pangandaran Pagi Hingga Siang Cerah, Sore Hujan Ringan


Pangandaran Pagi Hingga Siang Cerah, Sore Hujan Ringan

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran akhir pekan ini cukup bagus untuk dijadikan tempat wisata, kondisi cuaca cukup bagus di Pagi hingga siang hari walaupun menjelang sore hari terkadang terjadi hujan ringan. Kondisi ini sudah terjadi beberapa hari sebelumnya. Tim myPangandaran menginformasikan kondisi air pantai pangandaranpun cukup bagus untuk melakukan aktifitas di air.

Sementara itu untuk di Object Wisata Green Canyon kondisi air tidak dalam kondisi terbagusnya mengingat masih sering terjadi hujan sehingga air tidak begitu hijau dan cenderung kuning, kondisi terbaik (berwarna hijau) biasanya terjadi pada bulan juli-agustus mendatang.

Wisatawan yang menggunakan jalur darat menuju Pangandaran harus berhati-hati karena beberapa ruas jalan menuju Pangandaran terbilang sangat tidak bagus didaerah Banjarsari dan beberapa ruas jalan lainnya. Kami menghimbau tetap berhati-hati dalam perjalanan maupun melakukan aktifitas selama berada di Pantai Pangandaran, jangan lupa untuk memberikan informasi jika mengalami kesulitan kepada satuan penjaga pantai Balawista Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini