Saat Jemput Anaknya, Iis Tewas Tertabrak Sepeda Motor


 Saat Jemput Anaknya, Iis Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Padaherang, myPangandaran.com - Iis, (36), warga Dusun Sambong RT 09 RW 01 Desa Pasirgeulis Kec. Padaherang, Ciamis tewas mengenaskan, Senin (14/3). Ia tewas setelah tertabrak sebuah sepeda motor nopol D 2214 IF yang dikemudikan Hr di Jalan Raya Sambong, Padaherang, ketika akan menjemput anaknya yang sekolah tak jauh dari tempat kejadian.

Keterangan diperoleh Kami (Red), setelah tertabrak, Iis sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan. Akan tetapi, karena mengalami luka yang serius akibat benturan dengan sepeda motor, di dalam perjalanan, nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

"Korban mengalami luka sobek di bagian belakang kepala, serta mengalami pendarahan hebat di bagian telinga dan otaknya," kata Yadi, seorang petugas yang memeriksa korban di Puskesmas Padaherang.

Menurut Agus, kerabat korban, sebelum diketahui tewas, Iis pamit ke keluarganya untuk menjemput anaknya di sekolah. Ternyata, saat akan melintasi jalan, ia malah tertabrak sepeda motor yang sedang melaju kencang, hingga tewas.Sumber (Pikiran Rakyat) Photo Ilustrasi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini