Pantai Pangandaran Menurut Ohang


Pantai Pangandaran Menurut Ohang

Pangandaran,myPangandaran.com-Pohank atau lebih di kenal Ohang, komedian yang serba bisa asal Kota Kembang Bandung,  ternyata sering berkunjung ke Pangandaran, Dalam bulan ini saja dia sudah 2 kali mengunjungi Pangandaran, Kedatangan Ohang Kali ini sebetulnya dalam rangka menghibur warga pangandaran dalam acara hiburan syukuran nelayan (hajat laut) pada hari sabtu nanti, Lawakan Ohang bukan hanya dengan perilaku serta ucapannya, tetapi ia juga punya kemampuan dalam olah vokal.

Menurut Dia Pantai Pangandaran adalah tempat yang indah, salah satu yang membuatnya tertarik sering main ke Pangandaran adalah Pantai, suasana Pantai Pangandaran membuatnya Rilexs, "terus terang kalau saya ke pangandaran Pasti berenang" tutur Ohang sambil mengeluarkan tawa khasnya.

Sekedar melepas kepenatan setelah rutinitasnya Ohang sengaja mengajak seluruh keluarganya liburan ke Pangandaran, bagi sebagian Pedagang di kawasan Pantai Pangandaran kedatangan Ohang ke warung mereka sudah tidak aneh lagi, sekedar minum es kelapa muda, atau menyewa papan boogie untuk berenang, meskipun Dia adalah seorang Selebritis, keramahan Ohang pada para pedagang di kawasan pantai Pangandaran menjadikan susana kekeluargaan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini