Tergilas Truk Pasir, 3 Orang Tewas di Cimerak


Tergilas Truk Pasir, 3 Orang Tewas di Cimerak

Pangandaran,myPangandaran.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cimerak, tepatnya di Pertigaan Kertamukti, Dusun Cirema, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tiga orang yang mengendarai sepeda motor tewas tergilas truk bermuatan pasir.

Ketiga korban yang masih satu keluarga, yakni Kamaludin, (40), Maryam Nurul Hayati (34) dan Gian Heryani (9). Dari informasi yang dihimpun, tabrakan maut terjadi antara truk pengangkut pasir besi Nopol B 9136 YK dengan motor Honda Revo Nopol Z 22 PJ. Dugaan sementara, kecelakaan dipicu karena kondisi jalan rusak parah.

Kecelakaan terjadi saat motor yang dikemudikan Kamaludin melaju dengan kecepatan sedang dari arah Cimerak (Ciamis) menuju Cikalong (Tasikmalaya). Pada saat bersamaan, truk pengangkut pasir besi yang belakangan diketahui dikemudikan Utar, 45, warga Dusun Kolot RT01/01, Desa Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya melaju dari arah berlawanan. Truk bermuatan pasir besi itu melaju dari arah Cikalong mengirim pasir besi dengan tujuan Cilacap, Jawa Tengah.

Ani Susani, 27, seorang Guru SDN 1 Cimerak menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai Kamaludin bermaksud menghindari jalan berlubang di pertigaan Kertamukti.

"Tapi, saat motor menghindari jalan rusak berupa lubang cukup besar, dari arah berlawanan truk pengangkut pasir besi menabrak sepeda motor dan ketiganya seketika terjatuh," ucap Ani, keluarga korban.

Anggota Polsek Cimerak Bripka Olin Supriyadi menginformasikan, dalam kecelakaan tersebut, Kamaludin dan Maryam Nurul Hayati tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Gian Heryani tewas setelah sempat mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Parigi.

"Ketiga korban hampir sama diketahui banyak mengeluarkan darah dari bagian kepala. Tidak menutup kemungkinan, korban mengalami luka dalam akibat berbenturan dengan bagian depan mobil truk," papar Olin. (Sumber OkeZone)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini