SMAN 1 Pangandaran Gelar MOPD Tahun Ajaran 2010/2011


SMAN 1 Pangandaran Gelar MOPD Tahun Ajaran 2010/2011

Pangandaran,myPangandaran.com-Kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) di SMAN 1 Pangandaran akhirnya mulai kemarin digelar dengan beberapa agenda penting selama sepekan, mulai dari pengenalan sekolah hingga kegiatan kepanduan.

Situs resmi SMA Pangandaran smapangandaran.sch.id melansir bahwa kegiatan ini dibuka dengan sukses oleh Bapak Drs. H. Iho Yuliawanto selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pangandaran pada hari senin kemarin (12/7/2010).

Pelaksanaan Upacara Pembukaan MOPD yang sekaligus berkenaan dengan pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin berlangsung sangat hidmat, seluruh siswa/siswi kelas XI, XII dan Siswa baru mengikuti upacara ini dengan penuh antusiasme apalagi dengan kehadirannya tim paduan suara yang dilengkapi dengan organ yang menambah kehidmatan suasana saat itu.

SMA PangandaranRencananya kegiatan MOPD akan berlangsung selama 3 hari dari mulai hari Senin tanggal 12 s.d hari Rabu tanggal 14 Juli 2010. Kegiatan MOPD akan dibimbing langsung oleh pengurus OSIS beserta sub organisasi di bawah OSIS dengan pembinaan dari Guru Pembimbing. Menurut panitia penyelenggara, jumlah keseluruhan peserta berjumlah 323 orang putra dan putri.

Kegiatan ini pada intinya mengenalkan kepada Siswa/i baru tentang berbagai hal yang ada di SMAN 1 Pangandaran sehingga nanti pada saatnya mengikuti pelajaran tidak akan mengalami kesulitan. Berbagai materi dari Guru Pembimbing, Olahraga gembira, demo organisasi dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang tentunya semakin menambah maraknya suasana.

Pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2010 akan diisi dengan kegiatan TKJ dan dilanjutkan dengan kegiatan MATACAKAP selama 2 hari yakni hari Jum’at tanggal 16 s.d Sabtu tanggal 17 Juli 2010.

*) Photo Yayan Heryana



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini