Pencuri Handphone Dimassa


Pencuri Handphone Dimassa

Cijulang, myPangandaran.com - MS (20), warga RT 04 RW 02 Kecamatan Kedung Waringin Bekasi menjadi bulan-bulanan warga setelah diteriaki maling oleh Dian (17), penghuni kos di Jalan Jangilus Gang Masjid Khusnul Hotimah RT 01 RW 05 Desa Pangandaran, kemarin. Beruntung korban langsung diamankan petugas Kepolisian Sektor Pangandaran yang sedang patroli.

Diceritakan, kejadian bermula saat ia sedang mencuci pakaian di kamar mandi sekitar pukul 08.00. ia melihat bayangan orang masuk ke kamar. “Dari kaca kamar mandi saya lihat seperti ada orang masuk kamar. Malah sempat saya lihat tangan, lalu saya dekati tapi nggak ada siapa-siapa, saya tutup pintu lalu ke kamar mandi lagi,” tuturnya.Selang beberapa menit, ia mendengar suara ketukan pintu. Ia bergegas membukanya. Namun saat pintu dibuka orang tak dikenal mendorongnya sambil memukul kepala hingga terjatuh ke tempat tidur. Spontan ia teriak maling. “Saya sempat dibekap pakai bantal, tapi saya berontak terus. Dia (pelaku) kabur bawa handphone saya yang diletakan di kasur,” ungkapnya.

Teriakan Dian rupanya terdengar warga sekitar. Pelaku yang melarikan diri dipergoki warga. Spontan warga menghakiminya hingga babak belur. “Saya dengar teriakan maling, tak lama kemudian ada orang lari, langsung saja saya kejar,” ungkap Sakimun (32), warga setempat.Beruntung saat kejadian, ada petugas Polsek Pangandaran yang sedang patroli. Berdasarkan laporan warga, pelaku langsung diamankan di mapolsek. HP Nokia 3100 milik korban untuk sementara diamankan petugas sebagai barang bukti.

Kapolsek Pangandaran AKP Sutisna melalui Kanit Reskrim Aiptu Sakur membenarkan adanya kejadian tersebut. Akibat tindakannya, pelaku bisa dijerat pasal 365 KUH-Pidana mengenai tindak pencurian disertai kekerasan.

Sumber Radartasikmalaya, Ilustrasi Gambar Google



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini