Ratusan Orang Saksikan Nidji Cek Sound


Ratusan Orang Saksikan Nidji Cek Sound

Pangandaran,myPangandaran.com-

Hadirnya groupband yang digawangi Giring, Nidji sepertinya membangkitkan antusiasme warga pangandaran untuk mencari hiburan malam ini, sampai-sampai acara cek sound untuk mengetes peralatan dan vokal nidjipun tak pelak jadi tontonan warga. 

Pantauan Konstributor myPangandaran, aksi cek sound nidji ini disaksikan oleh ratusan warga yang memang berniat melihat nidji mengingat suaranya terdengar sampai ke perkampungan warga. Mereka datang ada yang berjalan kaki ada juga yang menggunakan motor, tidak sedikit dari warga yang langsung menuju panggung dan bersalaman dengan Giring dan rekan, namun banyak juga yang hanya melihat dari kejauhan dipinggir-pinggir trotoar jalan disekitar lapangan Merdeka Pangandaran. 

Rencananya, Nidji dan beberapa group band lain akan memeriahkan sebuah acara promo oleh salah satu produk rokok pada pukul satu siang besok (3/5).Diperkirakan beberapa ruas jalan menuju Lapang Merdeka Pangandaran Akan macet akibat acara ini ditambah dengan liburan 3 hari yang biasanya banyak dimanfaatkan wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran, Jalan yang diperkirakan macet yaitu Jalan Pasar Baru Sampai Bunderan Ikan, Jalan Merdeka dan Jalan Wonoharjo. Acara ini selain dimeriahkan dengan Penampilan nidji, juga akan dibarengi dengan Games dan Pembagian Doorprize satu buah Motor.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini