Jabar Peringati Puncak Harganas di Pangandaran


Jabar Peringati Puncak Harganas di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat di gelar di Pangandaran tepatnya di Alun-alun Paamprokan, Pantai Barat Pangandaran pada Rabu (26/07/2023) lalu.

Wakil Gubernur sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memimpin jalannya prosesi tahunan milik keluarga Indonesia tersebut. 

Kegiatan mengusung tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Jawa Barat Juara Lahir dan Bathin” ini, bertujuan untuk mensinergikan gerak dan langkah keluarga Jawa Barat dalam mencegah stunting, meningkatkan peran stakeholder, para tokoh dan mitra strategis, meningkatkan kinerja pengelola dan petugas Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana), serta meningkatkan kepedulian keluarga Indonesia terhadap pencegahan stunting di Jawa Barat.

Dalam sambutannya Uu yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Jawa Barat mengingatkan bahwa setiap keluarga merupakan sekolah atau madrasah pertama. Dan, setiap ibu adalah guru bagi anak-anaknya. Karena itu, Uu berpesan agar peringatan Harganas harus mampu menjadi momentum untuk kembali kepada keluarga.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini