Gempa Bantul Di Libur Cuti Bersama, Kunjugan Wisata Pangandaran Tak Surut


Gempa Bantul Di Libur Cuti Bersama, Kunjugan Wisata Pangandaran Tak Surut

Pangandaran, mypangandaran.com - Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo (M) 6,4 yang mengguncang Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga terasa hingga ke Pangandaran, sempat membuat kepanikan wisatawan saat gempa terjadi.

Terpantau Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran, turut terus memantau perkembangan seluruh daerah, terutama pesisir pantai di daerah setempat untuk mengetahui dampak dari bencana gempa bumi yang berpusat di Bantul, Yogyakarta tersebut.

Gempa yang terjadi saat libur cuti bersama tersebut rupanya tidak mempengaruhi kunjungan wisatawan ke Pangandaran terpantau tak surut, peningkatan volume wisatawan terus meningkat hingga Sabtu (01/07/2023) kemarin. Puncaknya terjadi hari Minggu (02/07/2023) hari ini, ribuan wisawan masih terlihat memenuhi sepanjang Pantai Pangandaran.

Rupanya keramaian wisatwan dan minat ke Pangandaran masih tinggi terlebih libur masih berlangsung dengan waktu liburan anak sekolah hingga 3 pekan kedepan, dan banyak hotel sudah terpesan untuk akhir pekan depan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini