Hari ini, Pangandaran Gelar Pilkada Serentak


Hari ini, Pangandaran Gelar Pilkada Serentak

Pangandaran, mypangandraan.com - Gelaran Pilkada serentak dimulai hari ini, 9 Desember 2020, masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih diimbau untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilkada 2020.

Di Kabupaten Pangandaran Pilkada diikuti oleh oleh dua pasangan calon yaitu dari petahana no urut 1 Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan dan nomor urut 2  Adang Hadari - Supratman.

Pilkada serentak hari ini Rabu, 9 Desember 2020 tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19. Dimana pemilih diharuskan terlebih dahulu mencuci tangan serta menggunakan masker, serta menggunakan sarung tangan dan membawa ballpoint sendiri.

Sementara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran memberikan penilaian untuk TPS terunik dengan kriteria salah satunya bernilai budaya dan mempedomani protokol kesehatan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini