FOTO: Potret Terkini Proyek Skywalk Pangandaran


FOTO: Potret Terkini Proyek Skywalk Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus menggenjot pengerjaan proyek konstruksi jembatan layang atau SKYWALK yang menghubungkan pusat perbelanjaan nanjung asri di pantai barat Pangandaran.

 
Proyek revitalisasi pantai Pangandaran yang dikerjakan akhir Agustus 2019 ditargetkan selesai pada akhir Desember ini, diharapkan menjadi kado tahun baru bagi wisatawan.
 
Akibat proyek skywalk, jalan di depan Villa Kuda dan pusat perbelanjaan Nanjung Asri ditutup sementara, rekayasa arus lalu lintas Kendaran yang akan menuju Cagar Alam atau sebaliknya diberlakukan Dinas Perhubungan Kab Pangandaran. 
 
Kendaraan besar terpaksa memutar melalui jalan pramuka, menuju jalan kalen buaya atau jalan kidang pananjung, sementara motor dan kendaraan pribadi masih bisa melintasi melalui belakang pusat perbelanjaan Nanjung Asri.
 
Penataan pantai Pangandaran dikerjakan oleh Pemkab Pangandaran dengan nilai investasi miliaran rupiah, progres pengerjaan proyek mulai terlihat. Berikut sejumlah foto terbaru di lokasi proyek yang diabadikan team mypangandaran.
 
1. Tiang Jembatan Layang atau SKYWALK yang akan menghubungkan pusat perbelanjaan Nanjung Asri mulai berdiri kokoh.
2. Kendaraan berat terlihat nongkrong di depan pusat perbelanjaan Nanjung Asri.
3. Pekerja proyek yang penuh semangat melawan terik panas matahari. 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini