Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Pangandaran Gelar Pemilu Run


Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Pangandaran Gelar Pemilu Run

Pangandaran - mypangandaran.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Pemilu Run 2019 di Lapang Grand Pangandaran Ujung Tol Pangandaran (7/03/2019). Acara ini diikuti semua lapisan masyarakat dengan mengusung tema " Pemilu Berdaulat Negara Kuat" dengan tagar #AntiHoax #AntiSara dan #AntiPolitikUang.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat, Maskuri Sudrajat menjelaskan, Pemilu RUN digelar pukul.07.00 WIB serentak di seluruh Indonesia, baik di KPU Kabupaten maupun di KPU Provinsi.


Di Pangandaran sendiri rutenya yaitu mengelilingi Jalan Pantai Barat melewati pasar wisata dan kembali ke Lapang Grand Pangandaran, para peserta yang mengikuti Pemilu Run diberikan fasilitas kaos, kupon doorprize dan makan siang oleh pantia.

Adapun rangkaian sosialisasi menyambut Pemilu 2019, KPU Pangandaran menggadakan games interaktif dan konser musik yang akan digelar sampai malam nanti.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya