Meriahkan HUT RI ke-73, Pangandaran Adakan Karnaval Seni dan Budaya


Meriahkan HUT RI ke-73, Pangandaran Adakan Karnaval Seni dan Budaya
Kreasi mobil TNI dari Dusun Bojongsari Desa Babakan Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Menyambut ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-57 Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar pawai karnaval seni dan budaya yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 yang bertempat di Lapangan Merdeka Pangandaran.

Pawai karnaval yang biasa digelar pada tanggal 17 Agustus setelah upacara hari Kemerdekaan usai, kini acaranya dilaksanakan sebelum pelaksanaan upacara Bendera, karena melihat situasi dan kondisi yang mana padi tanggal 17 Agustus pada hari Jum’at, dan juga lokasai yang digunakan untuk upacara bendera yaitu di Lapang Merdeka Pangandaran.

Maka dari itu pemerintah Kecamatan Pangandaran menegaskan untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI  ke-73 ini setiap desa harus mengikuti acara pawai carnaval seni dan budaya.

Tak hanya itu, kesemangatan warga untuk mengikuti acara carnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke-57 tersebut warga sangat antusias, ada bebagai keaneka ragaman budaya dan juga kreasi untuk diperlihatkan kepada masyarakat banyak.
Acara carnaval ini juga diikuti oleh beberapa siswa dan siswi dari berbagai sekolah dari tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA yang ada di Kecamatan Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini