Inilah Sejumlah Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Tahun 2016, Januari


Inilah Sejumlah Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Tahun 2016, Januari

Informasi dan berita tentang Pangandaran selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran maupun bagi warga Pangandaran sendiri, banyak peristiwa penting yang terjadi selama tahun 2016 kebelakang. Berikut hasil rangkuman yang berhasil dikumpulkan oleh myPangandaran News.

Januari 2016
Seperti tahun-tahun sebelumnya, awal pergantian tahun di Pangandaran beberapa objek wisata ramai dikunjungi wisatawan, tidak terkecuali Pantai Pangandaran yang menjadi pusat perayaan pergantian tahun. Pangandaran saat itu sangat ramai sekali, dibumbui dengan berita-berita kekurangan yang perlu dibenahi disana sini seperti masalah tiket wisata dan kebersihan.

Bulan ini juga menjadi awal "Boom"-nya Jembatan Cinta Mangrove di Nusawiru, banyak media yang meliput destinasi baru di Pangandaran ini, saat itu Chalie Setia Band berkesempatan untuk mengunjungi dan ikut menanam pohon mangrove.

Bulan Januari 2016 juga ditandai dengan terpilihnya Pangandaran sebagai DOB (Daerah Otonom Baru) terbaik di Indonesia. Venue Pacuan kuda untuk PON Jabar juga menjadi trending di bulan Januari dengan mulai diadakannya prakualifikasi PON, namun saya beberapa media memberitakan kelambatan pembangunan pacuan kuda bertaraf internasional itu.

Sementara berita duka juga terjadi di Januari 2016, Panji Hilmansyah putra Menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti meninggal dunia di Amerika Serikat, Panji yang dikenal dermawan dan humble ini dikebumikan di Pangandaran dan berita tentang Sifa, gadis penderita gizi buruk asal Pangandaran yang mengundang banyak simpati masyarakat setelah dikunjungi Komunitas Pangandaran Berbagi akhirnya mendapatkan pertolongan untuk berobat, sayangnya Sifa meninggal dunia setelah beberapa waktu menjalani perawatan.

Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Februari 2016 >>
 







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan

Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan


Kamis, 09 November 2017 14:00 WIB
Sebuah gedung yang berdiri di dusun Karang Gedang Desa babakan Kec. Pangandaran hari ini Kamis, 11 November 2017 dirobohkan setelah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri Ciamis dan kekuatan hukum dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Jum'at, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.
Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah  di Pangandaran

Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah di Pangandaran


Sabtu, 07 Oktober 2017 09:17 WIB
Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya beberapa foto bohong (hoax) di sosial media dan aplikasi messaging Whatsapp. Beredarnya foto ini tentu sangat disayangkan oleh warga Pangandaran khususnya.
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.